Rabu, 22 April 2009

Kreasi Grafis Photoshoop CS4

kraesi-grafis-photoshop-cs4013

Judul Buku : Kreasi Grafis Photoshoop CS4

Penulis : Ismadi

ISBN : 978-602-8421-20-1

Tahun Terbit : April, 2009

Hal : vi + 128 hal

Ukuran : 140 mm x 205 mm

Harga : 25.000,-

Penerbit : MGU Press Yogyakarta

Distributor : CV. Diandra Primamitra Media. 0274-871159 / 081578784085

Sekilas Tentang Buku Ini:

Pada saaat ini program Adobe Photoshop telah memasuki versi CS4. Sebagai program aplikasi grafis, Adobe Photoshop telah banyak digunakan oleh berbagai kalangan yang berkompeten dengan olah grafis. Muali dari para profesional dibidang fotografi, desain web sampai para profesional yang memang bergelut dengan dunia grafis. Sebagai aplikasi olah grafis yang bukan lagi baru, Adobe Photoshop boleh dibilang sangat populer di mata para fotografer dan desainer grafis. Kenyataan itu ridak dapat dipungkiri mengingat program aplikasi ini disamping sudah familier di masyarakat pecita bidang grafis, juga karena program ini mengusung performa dan fasilitas yang mampu memenuhi tuntuta di bidang grafis.

Menginjak pada versi CS4, kehadiran program Adobe Photoshop ini tentu mengusung beragam dan performa baru sehingga semakin memanjakan para pecinta Adobe Photoshop dalam mengeksplorasi karya-karya grafis mereka. Walaupun fasiltas dan performa baru yang disuguhkan telah meningkatkan kinerja program ini namun dalam hal penanganannya ternyata tidak semakin menyulitkan para pengguna program namun justru menyuguhkan kemudahan yang signifikan sehingga proses kreatif para penggunag program tidak dimulai dari awal lagi hanya karena secara teknis harus belajar tentang penguasaan program Adobe Photoshop CS4.

Buku Kreasi Grafis dengan Adobe Photoshop CS4 ini selaian mengenalkan kehadiran program Adobe Photoshop CS4, juga menyajikan beragam kreasi yang dibuat dengan program ini. Memulai bahasan yang mudah diikuti dan diasjikan contoh-contoh pengaplisiannya, buku ini dapat digunakan sebagai panduan tahap demi tahap dalam membuat grafis dengan Adobe Photoshop CS4. langkah-langkah yang disuguhkan merupakan langkah-langkah singkat dan musah dipahami sehingga dengan mempelajari buku ini para pembaca pada tahap selanjutnya diharapkan dapat berkerasi sendiri secara mandiri dengan aplikasi Adobe Photoshop CS4.

Isi Buku:

1. Sekilas dunia grafis dna peran Adobe Photoshop dalam kreasi grafis

a. Sekilas Dunia Grafis

b. Peran Photoshop dalam Dunia Grafis

c. Nekerja dengan Photoshop CS4

2. Kreasi grafis dengan Adobe Photoshop CS4

a. Kreasi Kartu Nama

b. Kreasi Poster

c. Kreasi Logo

d. Kreasi Brosu

e. Kreasi Undangan Pernikahan

f. Kreasi Bingkai Foto

g. Kreasi Sampul Buku

h. Kreasi Sampul Grad Cover

Tidak ada komentar: