Kamis, 16 Juni 2011

Jurnalistik Media Cetak : Kiat Sukses Menjadi Penulis Dan Wartawan Profesional


Judul : Jurnalistik Media Cetak : Kiat Sukses Menjadi Penulis Dan Wartawan Profesional
ISBN : 978-979-1533-14-0
Penulis : Muhamad Rohmadi
Penerbit : PELANGI
Cetakan I, 2011
Hal : xiv + 158 hlm
Berat Buku : 210 gr
Dimensi : 14 x 21 cm

Harga* Rp. 35.000,-



Sinopsis

Berbagai aktivitas dalam kehidupan tidak dapat terlepas dari media massa, baik cetak maupun elektronik. Media cetak memiliki peran penting dalam mengkonfirmasikan segala aktifitas publik secara terbuka dan berimbang dengan menerapkan prinsip 5W+1H dan didukung dengan prinsip Acurat, Balance, dan Clear ( ABC ). Karya-karya jurnalistik mempunyai andil yang besar dalam bidang komunikasi dan informasi media massa cetak.

Media massa cetak bertugas untuk menyiapkan dan menyiarkan berita beserta ulasannya berdasarkan peristiwa yang didukung oleh data, fakta, dan nara sumber untuk di tulis menjadi media penulisan bagi masyarakat, guru,dosen,mahasiswa,siswa,praktisi,dan pejabat publik untuk menuangkan ide dan gagasan yang mampu menjadi inspirasi bagi masyarakat.

Kehadiran buku ini semoga dapat menjadi salah satu alternatif referensi bagi wartawan dan penulis karya-karya jurnalistik media cetak.Profesi karya-karya jurnalistik saat ini memiliki peluang yang sangat menjanjikan. Oleh karena itu, buku ini diharapkan memberikan motivasi dan inspirasi bagi seluruh elemen masyarakat di Indonesia.Dengan menulis maka eksitensi dan pemikiran kita akan di akui selama-lamanya dalam berbagai konteks kehidupan. "

Kategori PERGURUAN TINGGI |Sub Kategori JURNALISTIK |

Editor Yuli kusuma wati | Desain Cover Muhamad kavit

PEMESANAN VIA SMS HUB. 085728549443, Telp. 0274-4477105

facebook:: diandra distributor//sobat buku diandra
dapatkan potangan 15%-20%(untuk pembelian yang lebih banyak) - exclude ongkir

Tidak ada komentar: