Jumat, 05 Juni 2009

Awas, Hadis Palsu


Judul Buku: Awas, Hadis Palsu!
Penulis: Muhammad Fuar Syakir
Isbn: 978-979-19799-1-7
Tebal: Vii + 196 Hal
Ukuran: 20,5 x 14,5 cm
Harga: 30.000,-
Penerbit: Leutika Yogyakarta-0274-880387
Distributor Tunggal:
CV. Diandra Primamitra Media
0274-871159, email: diandramitra@gmail.com


Pendahuluan
Segala Puji bagi Allah, Dzat Pemberi nikmat Yang Maha Agung dalam kemurahan-Nya. Dialah Wujud yang telah mengajari manusia sesuatu yang tidak diketahuinya. Shalawat serta salam semoga terlimpahkan kepada baginda kita, Muhammad SAW, manusia yang menjadi kekasih Allah dan seorang hamba yang sangat istimewa dalam pandangan-Nya. Begitu pula dengan keluarga dan para sahabatnya, semoga shalawat dan salam senantiasa tercurahkan untuk mereka.

Dalam Kemuliaan dan Kesucian-Nya, Allah SWT senantiasa menjaga keotentikan isi kitab suci- Nya yang berfungsi sebagai kitab rujukan dalam membuat undang-undang kehidupan di dunia, dan yang bertugas sebagai wakil Allah dalam memberi petunjuk menuju jalan kebenaran. Dia pulalah yang telah menjaga beragam bentuk aktifitas kekasih-Nya (ke-sunah-an), Muhammad sang Nabi agung itu, dan dirinyalah Allah menjadikan ke-sunah-an tersebut sebagai sumber kedua—rujukan setelah al-Qur’an—dalam menetapkan undangundang hukum Islam atau syari’at.

Sebagaimana diketahui bahwa begitu banyak sabda Nabi yang telah disampaikan oleh beliau, kemudian ditulis atau dihafal oleh para sahabat, selanjutnya diriwayatkan kembali oleh satu generasi ke generasi berikutnya. Karenanya, sangat memungkinkan jika dalam proses periwayatan tersebutterjadi percampuran ungkapan antara ucapan para sahabat, tabi’in, ulama atau orang-orang bijak dengan sabda Nabi—terlepas apakah hal tersebut terjadi karena adanya unsur kesengajaan atau tidak.

Persoalannya sekarang adalah bahwa ungkapan-ungkapan tersebut—pernyataan yang ternyata bukan hadis—menimbulkan pengaruh negatif yang signifikan terhadap sifat keotentikan hadis Nabi itu sendiri. Ungkapan-ungkapan itu ternyata banyak ditemukan dalam beberapa kitab—di dalamnya nama Nabi dicantumkan sebagai pemegang otoritas (qail)—padahal kenyataannya ungkapan tersebut tidakberasal dan Nabi.

Bertolak dan gambaran di atas, saya secara serius melakukan kajian yang kemudian saya publikasikan melalui buku ini. Adapuri pola dan sistem yang saya gunakan dalam melakukan pengkajian dan penelitian mengenal fenomena tersebut adalah sebagaimana tersebut di bawah ini:

Bab I: menjelaskan berbagai macam faktor yang menjadi sebab keluarnya beragam pernyataan yang dinisbatkan pada Nabi dalam komunitas masyarakat Muslim.

Bab II: mengkaji secara teliti tentang beberapa pernyataan yang atkan pada Nabi, padahal pernyataan tersebut sama sekali tidak rnber dan Nabi—berasal dan para sahabat, tabi’in, ulama, dan orangbijaksana (hukama’) . Adapun sistem pengkajian dalam bab mi dilakukan n kerangka metodologi sebagai berikut:
1. Memaparkan terlebih dahulu pernyataan yang dinisbatkan secara keliru pada Nabi, baru kemudian menjetaskan siapa sesungguhnya yang mengeluarkan pernyataan tersebut. .
2. Menguraikan nilal atau faedah yang terkandungmanfaatnya—dari
ungkapan tersebut.

3. Menuturkan hadis Nabi yang mengandung kesamaan makna dengan
ungkapan tersebut, sebelum kemudian membeni ulasan panjang (men-syarh) isi kandungan hadis tersebutjika dipenlukan.
KimpuIan saya berikan sebagai tambahan pemahaman saat mengkajian yang dipaparkan dalam Bab Dua.Yang demikian, sematan agar pembaca dapat menentukan sikap secara benar dalam memahami berbagai macam pernyataan tersebut—tentu saja sikap yang sesuai sunah Nabi itu sendiri.
Dr. Muliammad Fuâd Syãkir
Buku ini bisa didapatkan di:

1. Toko Buku Gramedia
2. Toko Buku Gunung Agung
3. Toko Buku Utama
4. Toko Buku Karisma
5. Toko Buku Togas Mas
6. Toko Buku Social Agency
7. Toko Buku Uranus
8. dan Toko Buku Terdekat Anda.

13 UCAPAN YANG DISUKAI ALLAH SWT


JUDUL BUKU: 13 UCAPAN YANG DISUKAI ALLAH SWT
PENULIS: AHMAD MUFID A.R
ISBN: 978-978-19799-0-0
TEBAL: 66 HAL + VII
UKURAN: 19X12 CM
PENERBIT: LEUTIKA YOGYAKARTA- 0274-880387
DISTRIBUTOR TUNGGAL:
CV. DIANDRA PRIMAMITRA MEDIA
0274-871159, email: diandramitra@gmail.com
081578784085

DAFTAR ISI
PENDAHULUAN 1
BAB I TA’AWWUDZ
BABII BASMALAH
BABIII TASBLH
BAB IV TAHMID
BAB V TAKBIR
BAB VI TAHLIL
BAB VII ISTIGHFAR
BAB VIII TARJ1’
BAB IX SALAM
BABX SHALAWAT
BAB XI TAHWIL
BAB XII INSYAIYAH
BAB XIII MASYAIYAH

Dapatkan Buku Ini di:
1. Toko Buku Gramedia
2. Toko Buku Gunung Agung
3. Toko Buku Utama
4. Toko Buku Karisma
5. Toko Buku Togas Mas
6. Toko Buku Social Agency
7. Toko Buku Uranus
8. dan Toko Buku Terdekat Anda.

GRASPING THE SUCCES


JUDUL BUKU: GRASPING THE SUCCES
PENULIS: NELSON ANAND
ISBN: 978-602-8350-34-1
TEBAL: 200 HAL + XII
UKURAN:16.5 X 21 CM
HARGA: 37.000, -
PENERBIT: MAS MEDIA BUANA SIDOARJO
DISTRIUTOR:
WILAYAH JOGJA & JATENG
CV. DIANDRA PRIMAMITRA MEDIA

SEKILAS TENTANG ISI BUKU:

Berangkat dan fiat sederhana untuk mengajak semua orang untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan dalam kehidupannya, maka pilihan yang tepat sebagai sarana untuk mewujudkannya adalah dengan menuliskannya menjadi sebuah buku. Hal tersebut tentu sangat diperlukan, mengingat saat ini ada sekitar 86% orang Indonesia yang melek huruf dengan minat baca yang terus meningkat seiring tuntutan zaman. Orang pun lantas berlomba-lomba meraih kesuksesan di tengah himpitan kesulitan hidupnya. Ada yang berhasil, tapi Iebih banyak lagi yang tidak berhasil. Ada yang sukses, tapi jauh lebmh banyak lagi yang gagal. Sebagai sesama warga bangsa, kita patut pnihatin!

Buku mi sekadar membicarakan berbagai resep “cespleng” dan jurus jitu untuk meraih sukses, serta cara melawan suatu kegagalan. Di dalamnya, saya tampilkan pula kisah orang-orang sukses dengan kebiasaan-kebiasaan suksesnya yang sangat menginspirasi. Semuanya patut kita tiru.

Ketika menulis buku ini, saya membayangkan akan muncul puuhan juta manusia Indonesia yang bangkit dan keterpurukannya dan dapat meraih sukses. Hal ml tentu saja bukan sekadar bayangan gila, tapi juga fantastik’ Hanya waktu yang akan membuktikan nanti!
SEMOGA SUKSES!

Daftar Isi :—


I. SEGARKAN HIDUPMU!
a. Mengubah Paradigma

b. Terkena Bukanlah Segalanya

c. Sehatkan Fisikmu

d. Jadilah Awet Muda

II. SUKSES ITU MUDAH
a. Tuhan Tidak Pernah Menunda Sukses Kita

b. Resep Mudah Memotivasi Diri

c. Pentingnya Memotivasi Diri

d. Menumbuhkan Percaya Diri

III. MELAWAN KEGAGALAN

a. Buang Rasa Takut Itu

b. Selalu Berbuat Kebaikan

c. Bekerja dengan Ikhlas

d. Dilarang Menyerah!

IV. MENCIPTAKAN KEBERANIAN SEJATI

a. Menjadi Luar Biasa

b. Bangga Menjadi Din Sendiri

c. Tidak Pernah Ragu

d. Small is Beautiful

V. LEDAKKAN POTENSIMU!

a. Memiliki Prinsip Hidup

b. Jangan Patah Semangat!

c. Bekerjalah yang Cerdas!

VI. SELALU DIN?

a. Meraih Keberkahan Waktu

b. Kuasai Membaca Cepat

c. Agama sebagai Pendorong

VII. PENUTUP

Dapatkan Buku Ini di:

1. Toko Buku Gramedia
2. Toko Buku Gunung Agung
3. Toko Buku Utama
4. Toko Buku Karisma
5. Toko Buku Togas Mas
6. Toko Buku Social Agency
7. Toko Buku Uranus
8. dan Toko Buku Terdekat Anda.

Kamis, 04 Juni 2009

PIANO FOR KID’S JIL. 3




SPESIFIKASI BUKU:
JUDUL BUKU: PIANO FOR KID’S JIL. 3
PENULIS: YULIA RENDRA
ISMN: 979-080-18620-6-8
TEBAL: 24 HAL
UKURAN: F4
HARGA: 30.000,-
PENERBIT: BALE CHANDA
DISTRIBUTOR:
CV. DIANDRA PRIMAMITRA MEDIA
0274-871159, 088802744623, 081578784085
EMAIL: diandramitra@gmail.com, diandramedia@yahoo.com

Isi Buku:

1. Ballade Pour Adeline [Richard Clayderman]

2. Canon – Johan Pachalbel [1653-1706]

3. Suara [ Ku Berharap] [Hijau Daun]

4. Gambang Suling

5. Ayo Mama

6. Tak Perlu Keliling Dunia [ Gita Gutawa]

7. Ibu Pertiwi

8. Kebunku

9. Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

10. Yang Terbaik Untukmu Ayah [Ada Band Feat. Gita Gutawa]



Dapatkan Buku Ini di:

1. Toko Buku Gramedia
2. Toko Buku Gunung Agung
3. Toko Buku Utama
4. Toko Buku Karisma
5. Toko Buku Togas Mas
6. Toko Buku Social Agency
7. Toko Buku Uranus
8. dan Toko Buku Terdekat Anda.

RAHASIA CANTIK LUAR DALAM


JUDUL BUKU: RAHASIA CANTIK LUAR DALAM
PENULIS: DARU WIJAYANTI
ISBN: 978-979-17090-9-2
UKURAN: 13 X 19 CM
TEBAL: 123 HAL
HARGA: 22.000,-
DISTRIBUTOR TUNGGAL:
CV. DIANDRA PRIMAMITRA MEDIA
0274-871159, 081578784085, 088802844623
diandramitra@gmail.com, diandrameda@yahoo.com
http://diandrabooks.wordpress.com, http://diandradistributor.blogspot.com

DAFTAR ISI BUKU:

BAB-I
APAKAH CANTIK ITU’
Sejarah Tubuh Perempuan
Proses Objektivikasi Diri
Bahasa, Logos dan Pluralisme

BAB-2
MITOS KECANTIKAN
Mitos dalam Sastra
Ritual Kecantikan
Definisi Konseptual
Mitos Kecantikan
Tubuh Perempuan dan Ikon Budaya
Menjadi Ikon Budaya
Peran Kapitalisme dalam Diskursus Kecantikan
Media Massa Memanfaatkan “Mitos Kecan tikan Untuk Merayu Remaja Perempuan
Beauty and Superpower, kritik terhadap mitos kecantikan
Serupa Tapi tak Pernah Bisa Sama
Dalam Kerudung Mitos Kecantikan
Cinderella; Mitos Kecantikan Sepanjang Masa

Mitos Kecantikan dan Tubuh Perempuan
Mitos Kecantikan dan Seksualitas Perempuan

BAB-3
CANTIK TIDAK BERARTI PUTIH
Kosmetik
Inner Beauty
Apa Sebenarnya Inner Beauty Itu’
Manfaat Inner Beauty dalam Pergaulan
Ciri-ciri Pemilik Inner Beauty
Membangun Inner Beauty
Antara Jalan & Tujuan
Rahasia Berpikir Positif
Hal-hal Apakah yang Perlu Dijalani’
Sepuluh Hal Tentang Tersenyuml
Cara Meningkatkan Percaya Diri

Petunjuk Meningkatkan Kecerdasan
Membaca buku 1
PENUTUP

Dapatkan Buku Ini di:

1. Toko Buku Gramedia
2. Toko Buku Gunung Agung
3. Toko Buku Utama
4. Toko Buku Karisma
5. Toko Buku Togas Mas
6. Toko Buku Social Agency
7. Toko Buku Uranus
8. dan Toko Buku Terdekat Anda.