Rabu, 18 Mei 2011

Corporate Social Responsibility (Kunci Meraih Kemuliaan Bisnis)


JUDUL BUKU: Corporate Social Responsibility (Kunci Meraih Kemuliaan Bisnis)
ISBN : 978-602-98448-3-2
Penulis : Joko Prastowo dan Mi
Penerbit : SAMUDRA BIRU
Cetakan : I,2011
Hal : xxii +166 hlm
Berat Buku 200 gr
Dimensi : 14 x 20 cm

Harga* Rp. 36.000,-



Sinopsis:

CSR-Sekali lagi karena kelakuan mayoritas bisnis di masa lalu dan sekarang- kini didentifikasikan dengan ketat sebagai manajemen dampak untuk mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan, dan cakupanya merentang dari tata kelola,HAM,ketenagakerjaan,lingkungan,praktik operasi yang adil, isu konsumen dan pengembangan serta pelibatan masyarakat. Buku ini bisa menjadi pengantar untuk melihat bagaimana bisnisnya yang tadinya tercela dimata banyak pemangku kepentingan akan berubah menjadi bisnis yang mulia dimasa mendatang.(Jalal,AktivisLingkarStudi CSR,www.Csrindonesia.com)

Kerap kali CSR perusahaan hanya diwujudkan ke dalam program-program sosial dan cenderung sebagai filantropi atau caritas semata.Akan tetapi tidak sedikit juga perusahaan yang sangat memperhatikan aspek keberlanjutan (sustanibility) dari gulingan program CSR-nya. Menurutsaya yang paling tepat adalah keberlanjutan akan dampak baik dari gulingan program CSR tersebut.(Ratih Pandji Indah,Praktisi CSR)

Maraknya pelaksanaan corporate social responsibility ( CSR) belakangan ini, patut untuk dirayakan. Betapa tidak,korporasi yang dulu hanya peduli pada keuntungan (Profit), kini juga memperhatikan kesejahteraan masyarakat (people) disamping keseimbangan lingkungan (planet). Ya, melalui CSR, Korporasi lebih manusiawi. Jika kegiatan sosial dilakukan oleh lembaga sosial, tentu tidak mengherankan. Namun, Perusahaan yang lazimnya hanya bertugas mengumpulkan keuntungan, kini justru akrab dengan kegiatan-kegiatan sosial yang mulia.

Kategori : EKONOMI
Sub Kategori : Manajemen
Editor : Kasyadi
Desain Cover : Roslani Husein

PEMESANAN VIA SMS HUB. 085728549443, Telp. 0274-4477105

facebook:: diandra distributor//sobat buku diandra
dapatkan potangan 15%-20%(untuk pembelian yang lebih banyak) - exclude ongkir

Tidak ada komentar: