Rabu, 18 Mei 2011

7 teknik Melejitkan Fungsi Otak(Revolusi Belajar Secara Terpadu & Seimbang )


JUDUL BUKU: 7 teknik Melejitkan Fungsi Otak(Revolusi Belajar Secara Terpadu & Seimbang )
ISBN : 978-602-98977-0-8
Penulis : Abdulloh Badruzzaman
Penerbit : AL AJDA
Cetakan : I, 2011
Hal : v + 110 hlm
Berat Buku : 160 gr
Dimensi : 14 x 20,5 cm

Harga* Rp. 24.000,-



Sinopsis

Setiap Orang dilahirkan dalam Keadaan jenius, Karena dilahirkan dalam jumlah sel otak yang hampir sama. Kalupun ada perbedaan, jumlahnya relatif kecil.Yang diperlukan adalah bagaimana cara atau teknik dalam belajar untuk mengoptimalkan seluruh potensi otak (otak kanan dan otak kiri )yang telah kita miliki sejak lahir.

Belajar seharusnya menjadi suatu kegiatan yang menyenagkan,sehingga waktu belajar menjadi waktu yang istimewa, rugi jika melewatkanya,sayang jika menyiakannya,bodoh rasanya jika membuang begitu saja.
Buku Panduan 7 Teknik Melejitkan Fungsi Otak, revolusi Belajar Secara Terpadu dan Seimbang ini berusaha menyegarkan kembali teknik-teknik belajar yang sudah ada secjak jaman mesir kuno hingga Yunani. Teknik-teknik yang ada dalam buku ini menawarkan teknik belajar yang lebih bervariasi sehingga tidak membosankan karena memanfaatkan seluruh Potensi Otak. Keseimbangan antara otak kiri dan kanan menghasilkan daya, kemampuan dan kreativitas yang "" Dasyat tanpa batas "".

Dikemas secara praktis agar mudah dipahami dan di praktikan untuk membantu proses belajar yang terintergrasi dan seimbang sehingga menghasilkan daya yang luar biasa.

Kategori : PANDUAN
Sub Kategori : Umum
Editor : Dwi Ratnasari
Desain Cover : Kana Grafika


PEMESANAN VIA SMS HUB. 085728549443, Telp. 0274-4477105


facebook:: diandra distributor//sobat buku diandra
dapatkan potangan 15%-20%(untuk pembelian yang lebih banyak) - exclude ongkir

Tidak ada komentar: