Senin, 14 Februari 2011

NABI SAW BUKAN PEDOFILI

Judul Buku : NABI SAW BUKAN PEDOFILI
Penulis : HJ. IRENA HANDONOhttp://www.blogger.com/img/blank.gif
Cetakan : Pertama, 2011
Harga : Rp. 38.000
ISBN : 978-979-18497-2-2
Ukuran : 14.7 x 20.5 cm
Halaman : 194 halaman


Sinopsis :
Buku ini mengungkapkan masalah pernikahan dini bukanlah suatu hal yang patut diributkan.Karena dimasa lampau bahkan dalam sejarah barat sendiri, pernikahan dini adalah hal yang umum bahkan biasa dilakukan. Para orientalis memfitnah dengan menyebut Nabi Muhammad SAW sebagai pelaku pedofili, menyoroti secara tajam pernikahan yang dilakukan Nabi Muhammad SAW terhadap aisyah r a dan memandang negatif pernikahan dini dalam islam yang memang diperbolehkan, Maka mengapa mereka tidak menilik kembali Talmud dan Bibel mereka sendiri? Apa mereka takut mendapati bahwa kita Talmud dan Bibel banyak sekali bercerita tentang praktek-praktek Pedofili yang dianggap baik?.

Umat Islam seringkali terpojok dengan berbagai tuduhan yang menghujat Rasullah, salah satunya adalah tuduhan bahwa Nabi Muhammad SAW Pedofiili. Mengapa terpojok? Karena umat islam sudah lama meninggalkan kebiasaan Iqra’. Umat Islam sudah tidak lagi mempunyai kebiasaan, hobby membaca. Umat islam sudah tidak bangga lagi dengan Islam-Nya, tidak cinta kepada Rasullah SAW.

Umat Islam dijauhkan dari Islam, dijauhkan dari Al-Qur’an dan sunnah yang dibawa Rasullah SAW. Islam senantiasa digembar-gemborkan sebagai Agama Teroris, Agama Kekerasa. Nabi Muhammad SAW dituduh sebagai perampok, pemerkosa, pedofili dan berbagai tuduhan lainya yang sangat menyakitkan hati.

Buku ini mengupas tentang fitnah oerientalis terhadap Islam yang menuduh Nabi Muhammad SAW sebagai pedofili. Bagaimana sejarah tentang pernikahan dini di berbagai peradagan dan kebudayaan, bagaimana dalam berbagai kitab suci lain. Dan juga dibahas betapa pernikahan dalam Islam yang di contohkan Nabi Muhammad SAW adalah pernikahan yang agung, sunggug jauh dari fitnah-fitnah keji yang mereka lontarkan.

ANDA TERTARIK DENGAN BUKU DAHSYAT INI, SEGERA DAPATKAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA, GUNUNG AGUNG, WALISONGO DAN TOGA MAS. ATAU BISA PESAN LANGSUNG SMS DI 085728549443

Tidak ada komentar: