Selasa, 12 Mei 2009

Nyata-Nyata, Fakta


Judul Buku:
Nyata-Nyata Fakta

Penerbit:
Bale Chanda

Penulis:
Paul Harhojudanto

ISBN:
978-979-19262-6-3

Cetakan:
Mei, 2009

Hal:
155 + xxiii

Ukuran:
14 x 19.5 cm

Distributor Tunggal:
CV. DIANDRA PRIMAMITRA MEDIA
0274-871159, 081578784085, email: diandramitra@gmail.com

Sekilas Tentang Buku:


Banyak fakta-fakta sejarah yang sengaja disembunyikan dari pengetahuan masyarakat luas. Mungkin karena adanya keburukan atau kejahatan yang dilakukan oleh penguasa pada masa lalu atau bisa juga untuk menyembunyikan konspirasi-konspirasi jahat untuk kepentingan-kepentingan politik dan ekonomi kelompok-kelompok tertentu. Atau barangkali karena ada kejadian yang memang tidak tercatat dengan baik. Selain itu terdapat juga fakta-fakta mengagumkan yang ada sepanjang sejarah dan bisa menambah pengetahuan kita.

Nah, buku ini adalah kumpulan fakta-fakta unik, ajaib, aneh, dan menarik namun nyata yang ada di sepanjang perjalanan sejarah dunia. Cakupannya sangat beragam, dari tokoh dunia hingga keajaiban tumbuh-tumbuhan, dari misteri dunia hingga kekonyolan orang-orang di berbagai negara. Anda harus membaca buku ini agar tahu bahwa banyak sekali fakta yang menunjukkan daya tarik luar biasa dari kehidupan kita.

TOKOH-TOKOH DUNIA

Kubilai Khan yang Toleran, Apesnya Galileo Galilei , Abraham Lincoln Seribu Gagal, Johannes, Brahms Membenci Hewan, Napoleon Bonaparte Kena Flu, Wilhelm Steinitz Menantang Tuhan , Matinya Julius Caesar, Pablo Picasso Membakar Karya, Kuburan Tutankhamen, Albert Einstein Gagu, Hitler Sang Desainer, Pangeran Charles dan Putranya, Alexander Graham Bell tanpa Telepon, Awal Bisnis Bill Gates, Benjamin Franklin Serba Bungsu, Da Vinci dan Lukisan Mona Lisa, Lahirnya Winston Churchill, Fobia Ratu Elizabeth I, Elvis Presley dan Kembarannya, Neil Amstrong di Bulan, Pintarnya William Shakespeare, Sinyal dan David Sarnoff, Lukisan Termahal Vincent Van Gogh, Swan dan Edison Rebutan Bola Lampu, Tesla dan Maconi Rebutan Radio , Ludwig van Beethoven , Bodohnya Charles Darwin, Bodohnya Louis Pasteur, Sidney Poitier Bodoh dan Miskin, Bodohnya Sylvester Stallone, Ray Charles and His Friends, Bodohnya Aristotle Onassis, Marconi Dianggap Gila, Kegagalan Napoleon Hill, Bodohnya Erico Caruso, Dale Carnegie Frustrasi, Bodohnya Woody Allen, Sialnya John Creasy, Louis Si Tahan Banting, Sialnya Malcolm Forbes, John Milton yang Gigih, Henry Ford yang Ulet, Douglas Macarthur yang Ngotot, Richard Bech yang Ulet, Bodohnya Sang Pendiri Ekspedisi, Horatio Nelson Mabuk Terus, Bodohnya Tokoh-Tokoh Lainnya.

SEJARAH DUNIA

Suku Indian, Perang Vietnam (1957-1975), Perang Jawa atau Perang Diponegoro (1825-1830),

Perang Kuruksetra, Perang Salib, Bebatuan di Tembok China, Bom Pertama, Menghentikan Letusan Gunung, Kembaran Titanic, Menghentikan Vampir, Tabu Sandal, Kota Aneh, Kucing Keberuntungan, Baju Keberuntungan, Asuransi Neraka, Batu Keberuntungan, Gula Kebahagiaan, Senjata Balas Dendam, Asal Mula Bendera, Asal Usul Peta, AS Dibentuk dari Ganja, Titanic Tenggelam, Bulan tanpa Purnama, Prajurit Buta Warna, Pendeta Kuno, Perang Sejenak, Sphinx, Penemuan Brazil, Cleopatra Maniak Seks, Rebutan Tanah Amerika, Pasukan Boneka, Lahirny Intel Terhebat, Niat dengan Bom Atom, Vatikan dan Fasis, Yang Luput Diketahui dari Sejarah Dunia.

MAKANAN DAN MINUMAN

Botol Awet, Botol 7-Up, Kismis, Coca Cola, Telur, Kedai Kopi, Asal Mula Microwave, Madu, Serbet, Kopi Mahal, Cara Makan Orang India, Permen Karet, Sumpit, Garpu, Teflon, Nama Starbuck Berasal dari Tokoh Novel.

TRANSPORTASI

Sepeda Menang, Nissan, Mobil Dicuri, Mobil dan Bensin, Jip, Bensin Boeing, Terbang Pendek, Terbang Solo, Mabuk Udara, Maskapai Hemat.

PERMAINAN

Kartu Remi, Teka Teki Silang, Bilyar, Raja Tak Berkumis, Kota Judi, Raja Dalam Kartu, Emas Bongkahan, Dancing Mania,Mobil Mainan Putra David Beckham, Play Station, Nintendo, Atari,

Sega

KEJAHATAN

Asal Mula Judi, Laki-Laki Pembunuh, Kanibal, Pembunuhan Terbanyak, Rampok Harian, Buku Paling Laku Dicuri, Perampokan Berjamaah.

ANGKA DAN BAHASA

Angka Arab, Nama Titik, Angka Sial, Angka Phi, Manusia Bicara, Nomor Tersembunyi, Palindrome, Lebih Inggris Bangsa China, Lethologica, Jawablah, Malaikat, Novel Ketikan, Telanjang, Abjad Hawaii, Muhammad, Laki-Laki Teliti, Mahir Inggris, Hitungan Ajaib, Kata Terpanjang dan Terpendek,

KOMPUTER DAN INTERNET

Internet, Tanda untuk Menyimpan, Jodoh via Internet, Keanehan Microsoft Windows

BIOLOGI

Air dan Otot Manusia, Mata, Napas, Kentut, Lidah, Ludah, Sel Kulit, Kesadaran, Orgasme, Perut, Rambut, Kuku, Tangan, Otak, Sidik Jari, Paru-Paru dan Jantung, Kuping, Penis, Hebatnya Sperma, Sperma Si Ganteng, Ejakulasi Tak Butuh Otak, Senyawa Sperma, Bayi, Gigi, Tulang, Darah, Mimpi Si Buta, Melupakan Mimpi, Semua Mimpi Serupa, Warna Mimpi, Mimpi Sang Bayi, Yang Unik Lainnya,

KESEHATAN

Larva Lalat, Bayi Tabung, HIV/AIDS, Haus, Bersin, Kalori, Bertahan Hidup, Janin Bisa Terjebak,

Gumpalan di Pusar, Merokok, Kelenjar Prostat, Luka Bakar, Susu, Onani, Sunat, Fobia Ruangan, Debu, Tidur, Info Penting,

ASTRONOMI

Black Hole, Ada Tanah di Mars, Matahari, Bulan, Bintang, Planet, Bumi, Astronot, Hujan Binatang, Warna Galaksi, Kecepatan, Logam di Angkasa, Info Astronomi.

OLAH RAGA

Catur, Bulu Kok, Golf, Tinju, Angkat Berat, Sonny Liston.

BINATANG

Paus Biru dengan Suara Terkeras?, Keledai, Buaya, Kecoa, Kuda Laut Jantan Bisa Hamil, Kenapa ,Kera Suka Pisang?, Macan, Kalajengking, Jerapah, Semut, Kucing, Tikus, Kuda,

Tidak ada komentar: