Jumat, 15 Mei 2009

Mukjizat dan Khasiat Dahsyat Buah-Buahan


Penerbit: Qiyas Media
Judul Buku: Mukjizat dan Khasiat Dahsyat Buah-Buahan
Penulis: Jaffar Siddiq
ISBN: 978-979-19635-2-7
Spek: 13,5 x 21 cm, 196 hal + xii
Harga: 33.500,-
Distributor:
CV. DIANDRA PRIMAMITRA MEDIA
0274-871159, 081578784085
Email: diandramitra@gmail.com , diandramedia@yahoo.com

Sekilas Tentang Buku:
Dalam Alqur’an tidak kurang terdapat 34 ayat yang membicarakan masalah buah-buahan. Satu diantranya Allah SWT telah berfirman: “Allah-lah yang telah menciptakan langit dan bumi menurunkan air hujan dari langit, kemudian Diua mengeluarkan dengan air hujan itu berbagai buah-buahan menjadi rejeki untukmu (Q.S. Ibrahim [14]:32)” Di ayat lain , Al-Qur’an jua menyebutkan agar kita makan buah dulu baru daging, mengapa demikian? Selama iini kita terbiasa menempatkan buah sebagai hidangan penutup.
Buah-buahan kaya akan air, vitamin, mineral, serat, antioksidan, dan karbohidrat. Namun, pada kondisi tertentu, ada juga jenis buah yang kurang bagus untuk Anda konsumsi. Jadi anda jangan meremehkan dalam memilih buah-buahan yang ingin Anda konsumsi.
Jika anda ragu untuk mengkonsumsi obat-obatan maupun jamu yang belum jelas kehalalan bahan-bahannya, buah-buahan adalah pilihan yang tepat. Di samping nikmat, buah-buahan hahal wa thoyyiban. Namun, Anda harus mengetahui bagaimana cara menkonsumsinya sesuai tujuan Anda.
Temukan manfaat dan Khasiat dahsyat buah-buahan khususnya dalam dunia pengobatan, kecantikan, gizi, bahkan untuk meningkatkan potensi seksual Anda, dengan membaca buku ini.

Dapatkan Buku Ini di:
1. Toko Buku Gramedia
2. Toko Buku Gunung Agung
3. Toko Buku Utama
4. Toko Buku Karisma
5. Toko Buku Togas Mas
6. Toko Buku Social Agency
7. Toko Buku Uranus
8. dan Toko Buku Terdekat Anda.

Tidak ada komentar: