Selasa, 22 Februari 2011

Trust Me !!

Judul Buku : Trust Me !!
Penulis : Nada Nadida
Kode :
Cetakan : Pertama, 2011
Harga : Rp. 35.000
ISBN : 978-602-97942-0-5
Ukuran : 13.5 x 19.9cm
Halaman : 184 hlmn

SINOPSIS:
Grace dan Ai adalah kakak dan adik yang sangat akrab. Walaupun arti " Akrab " bagi mereka bisa berarti perdebatan, persaingan atau semacamnya. Grace, kakak laki2 Ai, membawa pengaruh besar bagi adik perempuannya ini. Sampai dampak sikap cowok grace bisa menurun pada Ai. Grace bisa membuat Ai percaya pada apapun yang dikatakannya meskipun itu kebohongan. Dan kadang hal itu membuat Ai bersikap aneh setiap hari sampai membuat orang tuanya pusing. Seolah Ai adalah robot yang Grace ciptakan yang dapat dia kendalikan seperti apapun yang dia mau.
Tapi suatu hari Ai berhenti mempercayai kakaknya. Grace mati-matian membuat adinya percaya lagi padanya. Sampai harus membawanya ke New York tanpa sepengetahuan Ayah dan Ibu demi membuktikannya. Mau nggak mau, Ai pun terlibat dalam misi Grace yang sebenarnya.
Mampu Grace mengembalikan kepercayaan adinya lagi? Apa dia benar-benar mengatakan kebenaran kali ini? Apa misi Grace sebenarnya?
Eits! Aku nggak akan melontarkan lebih banyak kata tanya. Tapi biat kau ciptakan itu sendiri dalam pikiranmu dan temukan sendiri jawabannya di buku ini.

Komentar Kak SETO tentang buku ini: “Buku “Tust Me!!” karangan Nada Nadida mengajak kita semua untuk memegang teguh kepercayaan. Seperti kata pepatah: “Sekali lancung ke ujian, seumur hidup orang tak percaya. Dengan imajinasi yang terus mengalir dan bahasa remaja yang akrab, Nada mengingatkan betapa pentingnya kejujuran, sehingga buku ini terasa pas untuk pembentukan karakter bagi generasi muda saat ini.

SEGERA DAPATKAN BUKU NOVEL INSPIRATIF INI DI TOKO BUKU TERDEKAT, ATAU BISA PESAN LANGSUNG DI BLOGS INI.

Tidak ada komentar: