Selasa, 22 Februari 2011

Menyingkap Fitnah dan Teror

Judul Buku : Menyingkap Fitnah dan Teror
Penulis : Hj. Irena Handono
Harga : Rp. 65.000
ISBN : 978-979-18497-0-8
Ukuran : 14 x 22.9 cm
Halaman : 295 hlmn


Sinopsis :
Peradaban tinggi dibangun di atas ajaran islam. Andalusia sebuah bukti kejayaan umat islam masa lalu. Keberhasilan Islam ini tidak membuat sebagian orang berhenti mengingkari keagungannya. Selalu saja ada fitnah dan teror. Penguasa Barat membuat aturan HAM dan berteriak agar Umat Islam menghormati HAM sementara merekalah yang menginjak-injak HAM. Mereka menuduh Islam sebagai teroris, sesungguhnya merekah teroris sejati.
Mereka mengumpat jihad padahal mereka mengobarkan Perang Salib, Perang atas nama Tuhan, Deus lo volt. Langkah ini ditempuh G.W. Bush dan pendahulunya. Bush berteriak, “Cru Sade”! Ketika melakukan agresi terhadap Irak dan Afghanistan.
Amerika Serikat (AS) melibatkan diri dalam perang Dunia I ingin memenangkan perang dan meruntuhkan Khilafah Ustmani. AS juga ingin tampil sebagai pemenang PDII, melibatkan diri dengan mengunpam Pearl Harbour kepada Jepang. AS juga terlibat dalam perang Korea, perang Vietnam, perang di Iraq dan Afghanistan dan ke depan menyerang Iran. Semua perang itu untuk memelihara posisi sebagai super power, jualan senjata dan merampok minyak di Timur Tengah.
Fitnah da Teror yang dituduhkan kepada Islam adalah Fitnah dan Teror yang mereka rancang dan lakukan untuk menguasai dunia. Sebanarnya wajah Islam tidak buram, tapi hanya tertutup oleh debu opini barat. Debu itu harus dihapus.

SEGERA DAPATKAN BUKU FITNAH DAN TEROR KARYA IRENA HANDONO INI DI TOKO BUKU TERDEKAT, ATAU BISA PESAN LANGSUNG VIA BLOG INI DENGAN KLIK CARA PEMESANAN BUKU.

Tidak ada komentar: