Selasa, 08 Februari 2011

Sniper-One Shot, One Kill (Jejak Penembak Legendaris)


JUDUL BUKU : Sniper-One Shot, One Kill (Jejak Penembak Legendaris)
Penulis: Ardisson Muhammad
Penerbit: LIRIS
Tahun Terbit: 2011
ISBN: 978-602-95980-9-4
Ukuran: 13 x 19 cm
Jml Halaman: xii + 190 hlm
Harga: Rp. 27.000.-

SINOPSIS

Semboyannya yang terkenal; One Shot, One Kill (Satu Tembakan, Satu Terbunuh). Satu peluru Satu Serdadu. Satu tarikan pelatuksenapan, satu nyawa lawan harus berpulang nama. Begitulah hukum wajib Sniper. Tidak ada peluru yang terbuang. Tidak ada kamus meleset, karena itu pertanda kegagalan. Laksanakan tugas, lalu menghilang bak ditelan angin.
Sesuatu yang bersifat tersembunyi atau tersamar (Undercover), selalu selalu menarik untuk diungkap. Sniper atau penembak runduk adalah salah satu diantaranya. Sniper, atau penembak runduk adalah seorang prajurit infanteriyang secara khusus terlatih untuk mempunyai kemampuan membunuh musuh secara tersembunyi dari jarak jauh dengan menggunakan senapan.
Istilah ini muncul pada tahun 1770-an, pada prajurit Kolonial inggris di india, dan kata Snipe, yaitu sejenis burung yang sulit didekati dan ditembak. Mereka-mereka yang mahir memburu burung ini diberi julukan "Sniper".
Dalam buku ini anda bisa membaca kisah sniper legendaris seluruh dunia dari masa ke masa, taktik dan strategi, teknik kamuflase,hingga jenis-jenis senjata yang dipakai. Buku ini akan menarik bagi anda yang tertarik dengan dunia penyamaran(undercover), kisah-kisah dibawah tanah, hingga peminat strategi dan taktik mengalahkan lawan.

PEMESANAN LANGSUNG BISA VIA SMS KE: 085729153301
TELP/FAX. 0274-4477105
EMAIL: DIANDRADISTRIBUTOR@GMAIL.COM

Tidak ada komentar: