Senin, 07 Februari 2011

Psikologi Konsumen; Menjaring Pelanggan Seumur Hidup


Judul buku: Psikologi Konsumen; Menjaring Pelanggan Seumur Hidup
Penulis: John Tschohl
Penerbit: LIRIS
Tahun terbit: 2011
ISBN: 978-602-95978-6-5
Ukuran: 13 x 19 cm
Jumlah Halaman: viii+92 halaman
Harga: Rp. 21.000,-

SINOPSIS:
Pelanggan adalah bagian terpenting dalam sebuah rantai pemasaran, dan memastikan suksesnya sebuah produk.Tanpa pelanggan, pertumbuhyan sebuah produk akan Hit and Run, datang dan pergi dengan fluktuasi tak tentu.
Dalam pasar yang kompetitif, kepuasan pelanggan dipandang sebagai pembeda kunci dan menjadi elemen dari strategi bisnis.
Mengapa seseorang bisa menjadi pelanggan? Bagaimana mempertahankan pelanggan.Bagaimana Menggaet kembali pelanggan yang kecewa?
Inilah yang akan tersaji dalam buku ini. Didalamnya dipaparkanpsikologi tentang pelanggan, memulihkan kepuasan pelanggan, bagaimana menerapkannya, mengenal lebih dekat para pelopor pemulihan kepuasan pelanggan serta ide-ide tentang bagaimana mengubah seorang pelanggan yang marah menjadi senang dan loyal.

Tidak ada komentar: