Jumat, 13 Agustus 2010

Burung Rantau Pulang ke Sarang

Judul Buku: Burung Rantau Pulang ke Sarang
Penulis: Teuku Azhar Ibrahim
Edior: Mukhlisuddin Illyas
Layout: aSOKA Communication
Desain Sampul: www.aSOKA.web.id
Penerbit: Bandar Publishing
Kode: Bdr010
Cetakan: Pertama, Juli 2010
Harga: Rp. 62.000,-
ISBN: 978-602-95119-5-6
Ukuran: 14 x 20 cm
Halaman: v + 355 hlm

APA KATA MEREKA TENTANG NOVEL INI:
Novel ini tentang cinta dan pengorbanan juga sejarah, filfasat, dan teloransi agama. Novel “Burung Rantau Pulang ke Sarang” di tulis dengan bahasa yang mengalir indah, membuat kita ingin membacanya sampai halaman terakhit.” (Habiburrahman El Shirazay; Penulis Novel-novel Best Seller)
Buku yang penuh dengan ispirasi. Bagaimana tidak? Penulis buku ini mengajak kita menelusuri praktek-praktek yang ada dayah tradisional (pesantren) di Aceh tempo dulu. Layak disajikan referensi bagi siapa saja. (Mukhlisuddin Ilyas; Penulis buku Aceh dan Romantisme Politk dan Pemerhati Pendidikan Dayah di Aceh)
Pertentangan antara hak dan batil, cinta dan pengorbanan, peran tokoh agama dalam masyarakat, dialog filosofis tentang Tuhan, bangkit dan runtuhnya sebuah pesantren dicerikan dalam susunan bahasa sederhana dan mengalir lancer. (DR. H. Fachrul Ghazi, Lc. MA; Dosen Sastra Arab STAIN Samarinda, Pengurus MUI Kalimantan Timur)
Dalam Burung Rantau Pulang ke Sarang, Teuku Azhar berupaya menghadirkan karakter lampau santri dayah di kaki Seulawah. Dengan meminjam latar sejarah, novel ini merekam kearifan silam tanpa menjadikannya using di masa sekarang. (Riza Rahmi; Ketua Umum FLP Aceh)
SEGERA DAPATKAN BUKU NOVEL DAHSYAT INI, DI TOKO BUKU TERDEKAT.

Tidak ada komentar: