Senin, 19 Januari 2009

SIASAT CERDIK MENGGUNAKAN

KARTU KREDIT
PENULIS : Helvi Indrawan

PENERBIT : BALE CHANDA

ISBN : 978-176442-2
HARGA: 25.000,-

Kartu Kredti masih sering disalahartikan dan disalahgunakan. Kartu kredit sesungguhnya merupakan alat pembayaran non-tunai, namun masyrakat masih banyak berfikir bahwa kartu kredit merupakan sarana untuk berhutang. Salah Satu contok maslah keuangan yang sangat familiar adalah kurangnya pengetahuan tentang penggunaan kartu kredit secara baik.
Kartu kredit sebenarnya untuk dimaksudkan memudahkan pemiliknya dalam berbelanja. Di saat melakukan transaksi maka dia bisa membayar secara kredti, artinya tidak membayar secara tunia karean transksi dijamin penerbit kartu. Karena sifatnya hanya memudahkan iutlah maka dibutuhkan kebijaksanaan dalam pemakaiannya.
Namun sikap bijak dalam penggunaan ternyata belum menjamin pemegang kartu terbebas dari masalah. Ada pihak lain yang bisa menjadi biang maslah dalam kartukredti, misalnya soal bungan, debt collector, iklan, dan surchrage(biaya tambahan). Nah, buku ini berisi penjelasan tentang kartu kredit, cara penggunaan secara bijak, usaha menyelesaikan berbagai persoalan kartu kredit, dan sejumlah tips yang berkaitan dengan hal tersebut.

Dapatkan buku ini di toko-toko buku terdekat anda:
1. Gramedia
2. Gunung Agung
3. Karisma
4. Utama
6. Toga Mas
7. Social Agency

Ato Pemesanan langsung hub.
CV. Diandra Primamitra Media
Pusat: JL. Tasura No. 31, Pugeran, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yk
Telp. 0274-871159 (Up. M. Sholikin)
Cabang: Jl. Kebon Kelapa Raya No. 08, Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur
Telp. 021-85908215 (Up. M. Zaenal Lutfi)
Ongkos Kirim Tanggung Pemesan.
SMS Online: 081578784085
(Up. Yusuf)

Tidak ada komentar: