Sabtu, 21 Agustus 2010

The Happy Prince; Pangeran Nan Bahagia

Judul Buku: The Happy Prince; Pangeran Nan Bahagia
Penulis: Oscar Wilde
Editor: Sandiantoro
Penerjemah: Ratna Setyaningsih
Desain Sampul & Penata Teks: Andy FN & Meta
Pemeriksa Aksara: Dian Vita
Penerbit: Liris
Cetakan: Pertama, Agustus 2010
ISBN: 978-602-95977-5-2
Ukuran: 13 x 19 cm
Halaman: x + 114 hlm
Harga: Rp. 30.000,-

SINOPSIS:
SANTIN, pesolek, sardonik – citra populer yang seketika mengingatkan kita pada Oscar Wilde. Ia adalah seorang penyair pemimpi, dan terutama pendongeng berbakat.
The Happy Prince adalag kisah yang menyentuh dan mengagumkan. Berkisah tentang upaya patung berhati lembut dan burung layang-layang yang dimabuk cinta untuk menghapus kemiskinan di kota yang mereka tinggali. Kisah-kisah lainnya memuat kisah raksasa yang tak adil tapi kemudian menyesalinya. Lalu ia menemukan kebahagiaan dengan menyanyangi orang lain, burung bulbul yang bersedia mati demi cinta, dan sebuah roket yang sombong, sangat terkenal yang bersiap menunjukkan bakat dan kedunguannya. Dipenuhi oleh tamsil riang gembira dan indah – burung, bunga, kembang api, dan istana – kisah-kisah tersebut penuh akan pesan moral dan kearifan kehidupan.
Menyihir dan orisinil, kisah-kisah tak terbatas waktu ini, semua diciptakan Wilde untuk anak-anaknya sendiri. Di masa kini tetap sepopuler ketika kisah-kisah itu ditulis dari seratus tahun silam.

SEGERA DAPATKAN BUKU KISAH YANG PENUH PESAN MORAL INI DI TOKO BUKU GRAMEDIA, GUNUNG AGUNG, TOGA MAS, BOOKS CITY, KURNIA AGUNG. DLL

Tidak ada komentar: