Sabtu, 07 Agustus 2010

COLUMBUS “SANG PENJELAJAH SAMUDERA”

SPESIFIKASI BUKU:
PENERBIT: LIRIS PUBLISHER
JUDUL BUKU: COLUMBUS “SANG PENJELAJAH SAMUDERA”
PENULIS: ARDISON MUHAMMAD
EDITOR: SANDIANTORO
DESAIN SAMPUL: ANDY
LAYOUT/SETTING: ANDY
GROUPS: NOVEL LEGENDA
ISBN: 978-602-95979-6-7
UKURAN: 13 X 19 CM
TEBAL: 198 HAL
TAHUN TERBIT: MEI, 2010
HARGA: 25.500,-
http://diandrabooks.wordpress.com/

SINOPSIS:
CRISTOPHER COLUMBUS adalah penjelejah samudera yang legendaries. Namanya besar di antara tokoh-tokoh dunia sepanjang zaman. Ekspedisi Columbus memang fenomenal. Dengan keyakinannya Columbus menembus samudera. Meski ketika itu teori bumi bulat banyak di tentang, ia percaya bahwa bumiberbentuk bola kecil, dan beranggapan sebuah kapal dapat sampai ke Timur jauh melalui jalur barat.

Puluhan ekspedisi telah dilakukan zaman itu, tapi yang paling terkenal diantaranya adalah pelayaran Bartolomeu Dias ketika mengelilingi Afrika dari Tanjung Selatan (1488), pelayaran Columbus ke Karibia (1492), kedatangan Vasco da Gama di India (1498), dan ekpedisi laut mengelilingi bumi oleh Ferdinand Magellan (1519-1522)

Penemuan “Dunia Baru” oleh Columbus merupakan pintu masuk bagi penyebaran penduduk, ekonomi, politik, kebudayaan dan agama orang-orang Eropa ke seluruh penjuru Dunia. Selanjutnya penemuan itu membawa kemakmuran bagi bangsa-bangsa Eropa dan sebaliknya mengancam eksintensi penduduk pribumi. Dari sinilah kemudian dunia berubah.

SEGARA DAPATKAN BUKU INI TOKO BUKU TERDEKAT!!!!!!

Tidak ada komentar: