Selasa, 26 Mei 2009

GHIBAHTAINMENT “FENOMENA GHIBAH DALAM INFOTAINMENT”


JUDUL BUKU: GHIBAHTAINMENT “FENOMENA GHIBAH DALAM INFOTAINMET”
PENULIS: AKBAR KAELOLA
ISBN: 978-979-19762-0-6
TEBAL: X +145 HAL
UKURAN: 13 X 19 CM
HARGA: 32.500,-
PENERBIT: ASH-SHIRATH PUBLISHER YOGYAKARTA
DISTRIBUTOR TUNGGAL:
CV. DIANDRA PRIMAMITRA MEDIA
0274-871159, 081578784085
diandramedia@yahoo.com, diandramitra@gmail.com
http://diandrabooks.wordpress.com, http://diandradistributor.blogspot.com

Sekilas Tentang Buku:
Jika kita amati, hamper seluruh stasiun televise di Indonesia menyuguhkan acara-acara yang isinya memberitakan kehidupan artis. Segut saja, Silet, Kiss, Hot Gosip, Insert, Cek & Ricek, dan bejibun acara lainnya dengan nama yang bervariasi. Istilah kerennya infotainment.
Dengan jadwal tayang bervariasi, masyarakat Indonesia dibanjiri dengan informasi yang secara isi sama saja, namun dikemas dengan acara yang berbeda. Ada yang mendapat porsi tiga kali seminggu, bahkan ada yang sehari lebih dari tiga kali. Sejak pagi, acara-acara ini sudah muncul di televise kita. Hampir semua isi acaranya menyingkap kehidupan probasi para selebritis.
Walhasil, pemirsa akan mengenal betul seluk beluk kehidupan para artis, seolah diajak masuk ke dalam rumah bahkan kamr tidur para artis. Sepintas acara ini terkesan menghibur.
Seorang Ibu yang kelelahan setelah menyelesaikan pekerjaan rumah tangganya, mungkin akan merasa terhibur dengan informasi sisi-sisi kehidupan pribasi orang-orang terkenal. Apalagi kemasan acara yang bervariasi ada yang diselingi musik, wawancara langsung dengan sang artis, daftar ulang tahun para selebritis. Namun jika kita cermati lebih jauh, intniya sama….NGERUMPI, BERGUNJING alias Ghibah
Simak dibuku ini, apa yang sesungguhnya terjadi dalam dunia infotainment?, serta pengertian Ghibah, Apa kata Ulama, Hukum Ghibah, Sejarah Infotainment, Apa-apa tentang yang terkandung dalam acara Infotainment. Dan disertakan juga tips dan trik jalan keluar untuk berhenti dari kecanduan Infotainment. Buku ini dikemas dengna gaya bahasa yang menarik, interaktif dan tidak membosankan. Harapannya pembaca dapat memilah dan memilih mana acara yang bagus untuk ditonton atau tidak dari segi pemaknaanya.

Dapatkan Buku Ini di:

1. Toko Buku Gramedia
2. Toko Buku Gunung Agung
3. Toko Buku Utama
4. Toko Buku Karisma
5. Toko Buku Togas Mas
6. Toko Buku Social Agency
7. Toko Buku Uranus
8. dan Toko Buku Terdekat Anda.

Tidak ada komentar: